R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Anti Mainstream Untuk Sahabat

Memiliki teman baik dan karib merupakan harapan setiap orang. Dia adalah sosok yang cukup dekat layaknya keluarga selalu menemani dalam suka maupun duka. Maka berikanlah ucapan selamat ulang tahun anti mainstream untuknya. Dia bisa dijadikan tempat untuk berlindung, berkeluh-kesah, sampai curhat hal-hal lain yang tidak bisa dikatakan kepada orang lain.

Ucapan Selamat Ulang Yang Tidak Pasaran
Ucapan Selamat Ulang Yang Tidak Pasaran

Memberikan ucapan happy birthday anti mainstream untuk teman atau sahabat akan memberikan kesan yang dalam dan bahagia untuknya. Kita bisa memberikan ucapan-ucapan spesial secara langsung saat mengobrol, melalui telepon, chat, atau dijadikan caption di media sosial.

Ucapan Ulang Tahun Anti Mainstream Untuk Sahabat dan Teman Baik

Berikut alfabetis.com berikan beberapa referensi kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang stand out untuk teman dan sahabat yang menarik dan tidak pasaran.

  1. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan, semakin sukses, dan terus berjaya dengan apa yang kamu inginkan. Tak ada pintaku untuk hari yang spesial ini, kecuali untuk selalu mengingat bahwa aku akan selalu di sampingmu untuk mendukungmu.
  2. Beli blewah di pasar selamat, beli sekat di pringgondalu. Selamat ultah ya sahabat, tetap sehat dan sukses selalu.
  3. Hai, selamat ulang tahun untuk sahabat ku. Semoga engkau senantiasa diberikan keberkahan dalam menjalani hidup dan dimudahkan segala urusanmu. Dengan tambahnya umur, moga bertambah pula kedewasaanmu.
  4. Baroka Allahu fii umrik ukhti, semoga selalu diberi kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang berkah.
  5. Selamat ulang tahun, sahabat. Semoga semua hal yang kau inginkan tercapai. Hidupmu menjadi luar biasa, seluar biasa dirimu!

    Baca Juga: Quotes Tentang Persahabatan Untuk Caption Media Sosial

    Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah Untuk Teman
  6. Selamat ulang tahun sahabatku. Aku berdoa agar hari-harimu di masa mendatang selalu membawa harapan baru. Meski banyak rintangan yang akan kau hadapi, selalu kuat dan aku siap untuk selalu ada untukmu...
  7. Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.
  8. Semoga hari ini berlimpah cinta serta kebahagiaan. Sebagai hadiah tuhan pada manusia yang baik sepertimu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. jangan lupa traktiran makan-makannya ya. Hehehe.
  9. Selamat ulang tahun teman, aku akan selalu memberikan doa yang baik untukmu, semoga hari – harimu di waktu yang akan datang akan selalu membawa harapan yang baru. Semoga selalu bisa melewati tantangan dalam hidup, dan saya akan selalu bersama denganmu, selamat ulang tahun teman.
  10. Kita selalu bersama-sama, bahkan dari saat kita bayi. Kamu selalu ada untukku. Hidupku sempurna bersamamu. Aku bisa membayangkan, setelah hari ini, sampai beberapa puluh tahun ke depan, kita akan terus bersama sampai tua; menceritakan semua waktu gila yang kita ciptakan berdua. Selamat bertambah usia, sahabat!
  11. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Hari ini aku berdoa agar kamu selalu menjadi teman terbaikku selama-lamanya dan terus terjalin hingga kita menua bersama. Sekali lagi, selamat ulang tahun...
  12. Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabatku.
  13. Sahabatku, semoga dengan bertambah usiamu. Segala yang kau inginkan bisa tercapai. Aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu. Happy Birthday my best friend, I love u.

    Baca Juga: Download Gambar Kartu Ucapan Ulang Tahun Unik

  14. Ulang tahun adalah hari dimana usiamu bertambah namun juga berkurang teman, tapi jangan pernah jadikan itu semua sebagai kekuranganmu. Justru harus semakin kuat melawan kerasnya kehidupan supaya bisa melewati tangga kesuksesanmu. Semoga tuhan selalu melimpahkan karunianya dan umur yang panjang kepadamu.
  15. Mendoakan, semoga kau meperoleh semua cinta yang hatimu bisa genggam; mendapatkan seluruh kebahagiaan yang harimu bisa berikan; dan sepenuh berkah kehidupan. Selamat bertambah dewasa, sahabat!
  16. Untuk sahabat terbaikku, suka dan duka telah kita lewati bersama. Semoga kelak kita akan terus bersama untuk saling mendukung. Berbahagialah sahabatku. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmat disetiap langkahmu. Selamat ulang tahun...
  17. Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita, Selamat Ulang Tahun Sahabat.
  18. Buat sahabat terbaikku, selamat ulang tahun ya. Aku do’akan kamu semoga hari-harimu semakin berwarna dan dipenuhi kasih sayang. Maaf, aku hanya bisa mengirim ucapan tanpa hadiah. Yang pasti ini terbaik untukmu.
  19. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang umurmu semakin berkah dan segala yang anda cita-citakan bisa terwujud.
  20. Hari ini bukanlah akhir dari tahun-tahunmu. Melainkan sebuah awal yang baru. Umur hanya angka, apa yang bersemayam dalam dirimu itulah yang lebih penting. Selamat ulang tahun, sahabat!

    Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Artinya

    Ucapan Ulang Tahun Untuk Islami Untuk Sahabat
  21. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Di hari yang indah ini aku berharap agar kamu selalu mendapatkan yang terbaik. Dan semoga persahabatan kita ini selalu kekal selama-lamanya.
  22. Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku.
  23. Selamat ulang tahun sahabat perempuanku yang baik hati dan tidak sombong. Semoga di hari kelahiran ini kamu semakin menjadi perempuan yang matang. Dan yang persahabatan kita semakin erat.
  24. Selamat ulang tahun teman, semoga semua yang telah kau perjuangkan di kabulkan oleh Allah dan menjadi nyata dalam hidupmu.

Itulah diantaranya kumpulan kalimat ucapan ulang tahun teman dan sahabat terbaik dan terbaru tahun ini. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk caption di media sosial seperti Instagram, status Facebook maupun WhatsApp, dan postingan Twitter.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait