R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Happy Weeding Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Kata-kata Mengucapkan Happy Weeding Terbaik Tahun ini

Pernikahan merupakan ritual sakral sebagai peresmian suatu hubungan ke jenjang yang lebih jauh atau serius.

Dua orang yang sudah menjalin hubungan baik itu pacaran atau masa perkenalan biasa tentu menginginkan ikatan yang lebih resmi yaitu pernikahan.

Pernikahan akan selalu menjadi moment yang membahagiakan, khususnya bagi kedua mempelai yang sedang melakukan prosesi tersebut. Maupun untuk keluarga, kerabat, sahabat dan siapapun yang menyaksikannya. Kita secara sadar ataupun tidakakan mendapatkan energi kebagiaan dari acara pernikahan yang kita saksikan.

Apalagi jika yang melangsungkan acara tersebut adalah orang-orang terdekat dari kita. Misalnya saudara, teman atau sahabat karib, atau kerabat seperti tetangga, relasi, dll. Tentu kita akan turut berbahagia untuk mereka.

Datang ke acara pernikahan untuk memberikan doa restu adalah salah satu cara ikut berbahagia kita. Atau sekedar memberikan cendramata atau kado kepada mereka. Atau jika semua itu tidak memungkinkan, ucapan pun sangat berarti untuk mereka.

Ucapan sebagai rasa kepedulian dan ikut merasakan kebahagiaan akan memberikan kesan yang baik di benak pasangan yang sedang menikah.

Ucapan-ucapan tersebut bisa kita berikan melalui telepon, chat, atau media sosial. Ucapan-ucapan berikut doa yang bagus dan tidak pasaran berikut ini, bisa kalian berikan kepada pasangan yang menikah.

Beberapa contoh ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris, yang keren dan tidak biasa beserta artinya:

Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.
Semoga seumur hidup berbahagia bersama dan cinta yang tumbuh semakin kuat setiap harinya.
A beautiful marriage is when you keep falling in love with the same person again and again. God bless you two!
Pernikahan yang indah adalah ketika kamu terus jatuh cinta lagi dan lagi pada orang yang sama. Tuhan memberkati kalian berdua!
Congratulation, and beauty wishes to both of you on your wedding day.
Selamat, dan keinginan yang terbaik bagi kamu berdua pada hari pernikahan kalian.
You are truly lucky to have found each other. Congratulations! I wish you much happiness.
Kamu sangat beruntung untuk saling bertemu satu sama lain. Selamat! Aku berdoa kamu mendapat banyak kebahagian.
Congratulation on your wedding! Be happy, because happiness in the marriage will not be discharged although excavated continually every day.
Selamat atas pernikahan Anda! Berbahagialah, karena kebahagiaan dalam pernikahan tidak akan habis meski digali terus menerus setiap hari.
May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding.
Semoga cinta Anda terus tumbuh setiap tahun. Harapan terbaik saya pada pernikahan anda.
Of all the big life events we’ve celebrated over the years, today tops the list. Congratulations!
Dari semua kejadian besar yang telah kita rayakan bertahun-tahun, hari ini berada di daftar teratas. Selamat!
I always have a feeling, that you will be together forever and ever. And now, my feeling is stronger, when I see you in your wedding day. Congratulation, wish your wedding will open all of the best for you.
Saya selalu punya perasaan, bahwa Anda akan bersama selamanya. Dan sekarang, perasaan saya lebih kuat, ketika saya melihat Anda di hari pernikahan Anda. Selamat, semoga pernikahan Anda akan membuka semua yang terbaik untuk Anda.
Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.
Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya.
Enjoy the perfection of life, marriage has brought together your soul mate, make yourself a perfect human figure.
Nikmati kesempurnaan hidup, pernikahan telah menyatukan jodoh Anda, menjadikan diri Anda sosok manusia yang sempurna.
Your wedding day will come and go, but may your love forever grow.
Hari pernikahanmu akan datang dan pergi, tapi semoga cintamu tumbuh selamanya.
Kata-kata Mengucapkan Happy Weeding Terbaik Tahun ini

You are very lucky to have found each other. Happy wedding, I wish you will be better today, tomorrow and everytime.
Kalian sangat beruntung telah menemukan pasangan satu sama lain. Selamat menikah, Semoga Anda akan lebih baik dari hari ini, besok dan kapanpun.
May you be husband and wife who are always in love each other. Congratulations for my new life. My prayer is for you that I hope your wedding will last until the lord calls.
semoga kamu menjadi suami istri yang selalu jatuh cinta satu sama lain. Selamat untuk kehidupan baru. Doa ku untuk mu semoga pernikahan mu berlangsung sampai panggilan Tuhan.
I wish your happiness is forever, hopefully the story of your togetherness becomes eternal. May you two stay together until the death comes.
Saya berharap kebahagiaan Anda selamanya, semoga kisah kebersamaan Anda menjadi abadi. Semoga kalian berdua tetap bersama sampai kematian datang.
May you forever find joy in each others eyes, warmth in each others arms, love in each others hearts.
Semoga Anda selalu menemukan sukacita satu sama lain, saling menghangatkan satu sama lain, saling mencintai satu sama lain/
I always wanted a brother / sister and now I get one. Congratulations to you both on finding one another.
Aku selalu ingin memiliki seorang saudara laki-laki / perempuan dan sekarang aku mendapatkannya. Selamat kepada kalian berdua telah menemukan satu sama lain.
Happy wedding, wishing you have a nice family. You will walk to along the way, and I wish you will be happy everytime.
Selamat pernikahan, semoga Anda memiliki keluarga yang baik. Anda akan berjalan untuk sepanjang jalan, dan saya berharap Anda akan senang kapanpun.
Marriage is a beautiful time when two souls start to share one heart. Let your love for each other grow with every passing day. Wish you a very happy married life.
Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung. Biarkan cinta mu untuk satu sama lain tumbuh dari hari ke hari . aku berhaarap kamu menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia.
New days wait for you, new challenges wait for you. Whatever happens, you will always be successful to find the happiness in it.
Hari-hari baru menunggu Anda, tantangan-tantangan baru menunggu Anda. Apa pun yang terjadi, Anda akan selalu berhasil menemukan kebahagiaan di dalamnya.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris. Bisa digunakan untuk mengucapkan kepada saudara, sahabat, kerabat, bahkan mantan pacar. Ucapan dalam bahasa inggris lebih menarik dan keren.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan happy weeding kepada pasangan yang sedang menikah. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Kata-kata Mengucapkan Happy Weeding Terbaik Tahun ini
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait