sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Alasan Gebetan Gak Segera Nembak Kamu Setelah Lama PDKT, Jangan Buru-buru Nuduh PHP!

Iklan 728x90

Alasan Gebetan Gak Segera Nembak Kamu Setelah Lama PDKT, Jangan Buru-buru Nuduh PHP!

Moment PDKT atau Pendekatan adalah saat dimana seorang pasangan (laki-laki dan perempuan) mencoba saling mengenal satu-sama lain. Baik secara personal seperti prilaku, kebiasaan, kesukaan, hingga hal-hal yang lebih luas. Seperti pergaulannya, keluarganya, dll.

Dua orang yang baru mengenal biasanya melakukan proses PDKT, demi mengetahui lebih jauh tentang seseorang tersebut. Sehingga akhirnya bisa membentuk chemistry. Prosesnya terbilang umum, ada yang sebentar ada juga yang cukup panjang. Tergantung tipe pribadi masing-masing.

Banyak hal yang mempengaruhi waktu PDKT untuk seseorang. Antara satu dengan yang lainnya pasti memiliki kondisi yang berbeda-beda.

Dalam masa PDKT biasanya cowok yang lebih aktif. Cewek terbilang lebih banyak menunggu, dan memperhatikan dalam diam. Padahal sebenarnya kedua belah pihak harus saling memperlihatkan ketertarikan. Agar tidak terjadi yang namanya saling menunggu.

Ada banyak pasangan yang menjalani masa PDKT cukup lama. Apakah kamu salah satunya? Kok si gebetan gak buru-buru nembak kamu padahal sudah lama PDKT. Kenapa ya?

Alasan Pria Susah Menyatakan Cinta

Mungkin ini diantara beberapa alasan kenapa cowok menunda untuk menembak cewek padahal sudah lama PDKT.

1. Menikmati dan nyaman dengan masa PDKT


Alasan Pria Susah Menyatakan Cinta

Masa PDKT termasuk masa yang menyenangkan. Mungkin beberapa cowok sangat menikmatinya. Biasanya pada tahap ini si cowok lebih leluasa menebar pesonanya sehingga menarik perhatian ceweknya. Begitupun sebaliknya.

Hubungan "tanpa status" seperti itu memang manis, bahkan bisa jadi lebih indah dari masa pacaran. Ketika bisa dekat dengan orang disuka, dan biasanya jauh dari namanya masalah percintaan. Mungkin si dia lebih nyaman dengan hubungan tanpa komitmen seperti itu, sehingga tak kunjung nembak kamu.

Kenyamanan masa PDKT dimana si cewek asik di ajak ngobrol, diskusi, becanda, dan lain sebagainya. Membuat sebagian cowok takut tidak bisa merasakan itu ketika sudah pacaran, apalagi ketika hubungannya kandas. Sehingga dia lebih menikmati hubungan pada masa PDKT.

2. Masih ragu


Alasan Pria Susah Menyatakan Cinta

Meski terkesan slonong boy, sebenernya pria mempunyai banyak pertimbangan ketika memutuskan sesuatu. Termasuk dalam hal memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang.

Mungkin alasan dia menunda nembak kamu karena butuh waktu untuk berpikir.

Banyak sebab yang membuat cowok ragu ketika memutuskan memulai hubungan. Salah satunya dihadapkan pada pilihan. Mungkin kamu bukan satu-satunya cewek yang dekat dengannya saat ini. Beberapa cowok bisa saja melakukan itu. PDKT dengan banyak wanita.

Sebab lainnya bisa juga karena dia sudah matang untuk menjalin hubungan, artinya tidak untuk main-main. Dia butuh mempertimbangkan apakah kamu orang yang tepat untuk menjalin hubungan dan hidup dengannya kelak.

3. Takut di tolak


Alasan Pria Susah Menyatakan Cinta

Taukah Ladies, kebanyak cowok bukan tipe cowok yang peka. Sebaik apapun perlakuan si cewek terhadapnya, dia bisa hanya mengartikan bahwa si cewek melakukan hal yang sama kepada siapapun.

Bisa jadi alasan dia gak nembak setelah proses PDKT yang cukup lama, karena dia takut di tolak. Mungkin tidak ada tanda-tanda kamu menyukainya, sehingga dia minder. Jadi, tidak ada salahnya kalau kamu memberikan tanda atau sinyal, bahwa kamu juga menantikannya. Minimal dengan cara-cara sederhana seperti mengajak nya bertemu atau menghubunginya lebih dulu.

4. Dia tidak tertarik berpacaran denganmu


Alasan Pria Susah Menyatakan Cinta

Alasan yang lebih rasional ketika si cowok tak kunjung nembak ketika sudah lama PDKT adalah karena dia tidak tertarik denganmu. Ini bisa dibilang PHP sih, kan mestinya gak perlu lama-lama PDKT kalau tidak tertarik. Atau mungkin ceweknya baperan, padahal si cowok memang begitu kepada semua wanita. Who know.

Bisa juga awalnya si cowok tertarik sama kamu. Tapi ketika masa PDKT banyak menemukan hal yang membuat dia merasa kamu bukan yang dia cari. Sehingga dia memutuskan untuk tidak memacari kamu.
Baca Juga
SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email