R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Hari Isra Mi'raj yang Damai dan Sejukan Hati

Ucapan Hari Isra Mi'raj yang Teduhkan Hati

Isra Mi'raj merupakan dua bagian dari perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam waktu 1 malam. Masih banyak masyarakat yang keliru mengenai proses isra mi'raj yang menganggap sama. Padahal isra dan mi'raj merupakan dua peristiwa yang berbeda. Yakni isra adalah proses keberangkatan Nabi Muhammad SAW dari masjidil haram ke masjidil aqsa. Sedangkan mi'raj dinaikannya beliau oleh Allah ke langit sampai Sidratul Muntaha (yakni tempat paling tinggi).

Isra Mi'raj merupakan proses penting dalam islam, yaitu dimana Nabi Muhammad SAW menerima wahyu pertamanya yaitu Shalat. Sehingga Isra Mi'raj rutin diperingati oleh kaum muslimin, sebagai pengingat datangnya cahaya yang mengeluarkan mereka dari kejahiliyahan (kala itu). Begitupun di Indonesia. Peringatan Isra Mi'raj ditandai dengan libur nasional. Setiap tahun masyarakat indonesia khususnya yang beragama muslim merayakan hari isra mi'raj. Biasanya dengan shalat berjamaah di masjid, atau kajian-kajian.

Untuk melengkapi peringatan Isra Mi'raj bisa dengan memberikan ucapan kepada saudara-saudara kita yang merayakan. Atau juga dijadikan status di Media Sosial. Demi menjaga kesatuan dan persatuan, serta toleransi antar umat beragama.

Berikut ini ada beberapa referensi untuk kalian mengucapkan selamat hari Isra Mi'raj atau untuk update status di Media Sosial:

Ucapan Isra Mi'raj Nabi (Rajab) Terbaru Tahun Ini

  1. Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.
  2. Isra' Miraj Sebuah Perjalanan Agung Menemukan Cahaya dan Kekuatan Ilahi. Semoga kita selalu mendapat syafaat Nabi Besar Muhammad SAW
  3. Selamat hari raya Isra Mikraj untuk semua umat muslim! Hopefully today can be a blessed day for all of us.
  4. Happy Isra Mi'raj 1443 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.
  5. Mari Menggapai Puncak Kesadaran Hati dengan Refleksi Isra Mi'raj tahun ini.
  6. Ucapan Hari Isra Mi'raj yang Teduhkan Hati
  7. Selamat memperingati Hari Isra' Mi'raj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam.
  8. Selamat Merayakan Isra Miraj 1443 H : Sebuah Perjalanan Agung yang Sarat Akan Hikmah. Semoga kita selalu mendapatkan syafaat Nya.
  9. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
  10. Salah satu hasil perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam Isra Mi'raj adalah perintah shalat. Semoga Momen Isra' Mi'raj Memperkuat Amalan Kita Akan Kewajiban Sholat Lima Waktu.
  11. Peringatan Hari Besar Islam : Memperingati Isra Miraj 1443 H "Marilah Kita Tingkatkan Aqidah Keimanan Untuk Memperkuat Nilai Kebersamaan Ukhuwah Islamiyah.
  12. Selamat memperingati Isra' Mi'raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.
  13. Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Marilah Kita Jadikan Sholat Sebagai Kebutuhan dan Sebagai Cahaya Untuk Kehidupan Dunia dan Akhirat.
  14. Selamat Merayakan Isra Mi'raj bagi umat Islam yg menjalankan. Selamat Libur Bagi Umat lainnya. Damai di Bumi, Damai beragama, meski beda.
  15. "Maha Suci Allah yang Telah Memperjalankan Hamba-Nya Pada Suatu Malam Dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqsha yang Telah Kami Berkahi Sekelilingnya Agar Kami Perlihatkan Kepadanya Sebahagian Dari Tanda-Tanda Kekuasan Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui" QS : Al-Isra' (17:1)
  16. Selamat Merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Semoga Indonesia DAMAI, MAKMUR, dan ADIL dalam lindunganNYA. Aamiin.

Itu diantaranya beberapa ucapan untuk memperingati hari Isra Mi'raj. Semoga bisa menambah referensi untuk kalian.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait