R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Tidak harus sempurna, Hal-hal Sederhana ini Bisa Bikin Cowok Terkagum-kagum Sama Ceweknya

Menjadi sempurna dihadapan pasangan adalah keinginan semua orang. Selama dilakukan dengan santai tanpa beban sih sah-sah saja.

Tapi jangan sampai, demi terlihat sempurna dihadapan yang disayang sampai-sampai mengesampingkan hal-hal lain, sampai kenyamanan sendiri.

Laki-laki syang senang wanita cantik, dan wanita yang senang laki-laki kaya. Adalah gambaran kehidupan percintaan zaman milenial sekarang ini.

Image seperti itu jangan sampai mendarah daging, dan harus dihapuskan. Jangan sampai orang-orang yang merasa 'tidak demikian' akan merasa minder untuk memiliki pasangan.

Nah ladies, Tidak perlu abis-abisan untuk menjadi sempurna. Ada nih trik-trik sederhana yang konon bisa membuat cowok kelepek-kelepek.


Apa sajakah hal-hal sederhana yang bisa membuat laki-laki terkagum-kagum?

1. Asyik dan seneng ngejokes


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Cewek dengan selera humor bagus itu cukup jarang lho. Dalam pasangan, kebanyakan yang lebih humoris itu cowok. Beberapa cowok malah mungkin ingin memiliki pasangan yang humoris.

Ketika si cowok melemparkan candaan yang receh sekalipun. Si cewek akan tertawa untuk menghargainya. Pun sebaliknya melempar balik candaan jayus miliknya.

Dengan selera humor yang sama, hubungan bisa lebih menyenangkan dan tidak monoton.

2. Tampil natural layaknya bangun tidur


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Kata siapa cowok selalu suka wanita dengan balutan bedak tebal? Beberapa diantaranya mungkin iya. Tapi kebanyakan cowok malah lebih suka kepada wanita yang tampil natural lho.

Ketika kita tampil apa adanya, orang lain juga akan menyukai kita apa adanya.

Inner beauty akan lebih keluar dari cewek yang gak neko-neko. Yang penting tetap bersih dan rapi. Juga wangi dan murah senyum sebagai pelengkapnya.

3. Supel dan mudah bergaul


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Siapapun saja akan suka dengan seseorang yang pandai bergaul alias supel. Pun demikian dengan cowok, dia akan lebih tertarik kepada wanita yang senang bergaul.

Salah satunya karena hal itu akan memudahkan si cowok membawa cewek kepada lingkungannya. Misal keluarganya atau teman-temannya.

Secara logika, semakin luas pergaulannya, semakin menandakan orang tersebut baik dan diterima.

4. Suportif


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Ini penting juga. Cowok akan sangat menyukai cewek yang mensuport dia. Baik itu dalam hal-hal kecil ataupun hal-hal besar seperti passion atau pekerjaan.

Ketika seseorang yang mengejar passion misalnya, dimana banyak terkadang banyak pihka yang menyayangkan keputusannya. Disaat itulah cowok hanya butuh orang yang mendukung apa yang dipilihnya.

Nah posisi itu bisa di isi oleh kamu, cewek yang supportif. Meski kamu biasa-biasa saja, yakinlah dia akan terkagum-kagum pada kepribadianmu.

5. Gak neko-neko dan sedikit misterius


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Cewek misterius dengan sifat yang tidak mudah ditebak akan membuat si cowok penasaran. Terlebih karena cewek model begitu biasanya tidak mudah jatuh cinta. Sehingga beberapa cowok akan kesulitan untuk mengejarnya.

Kebanyakan cewek misterius itu simple dan tidak neko-neko. Beberapa cowok malah akan menginginkan cewek seperti itu untuk menjadi pasangannya.

6. Berpendidikan dan memiliki wawasan luas


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Cewek pintar juga masih termasuk di daftar cewek yang diburu oleh cowok lho. Cewek dengan wawasan yang luas dan berpikiran terbuka biasanya membuat laki-laki lebih tertarik. Salah satunya karena cewek tipe tersebut enak diajak ngobrol dan bertukar pikiran, gak kosong.

Ketika cewek dan cowok dengan tipe yang sama itu bertemu. Akan menjadi pasangan yang sangat pas. Keduanya akan saling mengagumi kepada cara pandang mereka masing-masing.

7. Pekerja keras dan senang bersyukur


Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Wanita pekerja keras sepertinya juga menjadi salah satu sifat cewek yang sangat diidamkan laki-laki. Karena cewek seperti itu sangat cocok diajak serius. Kelak jika sudah menikah dan berkeluarga dia tidak akan terlalu tergantung kepada lelakinya.

Ditambah dengan sifat yang senang bersyukur, inipun akan membuat laki-laki senang dan beruntung. Dia tidak akan banyak menuntut dan berambisi untuk hal-hal yang diluar kendalinya.


Nah ladies, siap untuk mempraktikannya? Jadi dirimu sendiri lebih baik ya. Semua manusia memiliki sisi menarik nya masing-masing. Jangan berkecil hati untuk mendapatkan laki-laki idamanmu. Diatas adalah bebeapa hal yang bisa membuat pria jatuh hati terhadap wanitanya, meski jauh dari kata sempurna.
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait