sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Ucapan, Doa, dan Harapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri (Cocok Untuk Caption)

Iklan 728x90

Ucapan, Doa, dan Harapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri (Cocok Untuk Caption)

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Terbaik Untuk Caption

Moment pertambahan umur merupakan moment yang pastinya ditunggu-tunggu oleh setiap orang.

Pria / wanita tidak mengenal tua dan muda, pasti memiliki kesan tersendiri saat hari ulang tahunnya.

Hari ulang tahun sebagai hari pertambahan umur, sekaligus pengurangan jatah umur di dunia harus disikapi dengan bijaksana. Sangat tidak dibenarkan untuk berlebih-lebihan dalam merayakan moment tersebut.

Lebih daripada itu ada yang harusnya menjadi pengingat bahwa sudah sepantasnya kita mengucap syukur kepada Sang Pencipta, atas umur serta nikmat yang masih dinikmati hingga umur tersebut.

Membuat perayaan yang sederhana tidak ada salahnya, misalnya dengan keluarga, teman-teman dekat, atau pasangan kita masing-masing.

Hal yang tidak mungkin absen dari acara perayaan hari ulang tahun adalah mengabadikan moment, baik untuk kenangan maupun untuk dibagikan di media sosial pribadi.

Berikut referensi doa-doa baik dan harapan yang bisa dijadikan caption untuk postingan ulang tahun di media sosial.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh. Semoga tuhan memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang ku tuju.
Tidak ada kata yang paling indah selain kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang mengandung doa yang baik. Aku selalu berdoa, semoga di hari ulang tahunku ini, aku menjadi orang yang lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Aamiin.
Keberkahan dalam umur adalah karunia. Ya Alloh, berikanlah karunia itu kepadaku. Sehingga masih ada waktu untukku, untuk membahagiakan mereka yang menyayangiku.
Terima kasih Tuhan. Engkau masih beri kesempatan bagiku untuk menghirup udara menghela nafas dan menikmati kesehatan pada hari ulang tahunku ini. Semoga aku bisa menjadi lebih baik dari hari ini.
Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah. Karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras.
Ya Alloh, di ulang tahunku ini, aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rizkiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan.
Tiada hari yang lebih bersejarah bagiku, selain hari ini. Di mana aku dilahirkan ibu tercinta, hadir ke dunia. Terima kasih Tuhan, kau beri nikmat sedemikian besar.
Semua orang mendoakan yang terbaik untukku. Tapi aku belum pernah melakukan yang terbaik untuk mereka. Semoga usia baru ku ini membawa aku pada keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membuat bangga mereka yang telah menyayangiku.
Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Terbaik Untuk Caption

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Di usiaku saat ini, aku berharap menjadi orang yang lebih baik dari kemarin. Harus tetap kuat dan tegar. Jangan pernah lelah untuk berjuang. Kini usiaku sudah bertambah maka semangat pun harus bertambah.
Ya Alloh, terima kasih atas karunia umur yang kau berikan kepadaku. Semoga umur ini bisa ku manfaatkan untuk berbakti di jalan-Mu, mengabdikan diri ke orang tuaku, dan aku berjanji akan menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
Waktu terkadang terasa begitu cepat berlalu. Terus saja berlalu, hingga tiba hari ulang tahunku ini. Terima kasih ya Allah. Telah kau beri nikmat kehidupan, untuk menikmati setiap waktu di dunia ini.
Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.
Di usiaku saat ini, aku harus tetap semangat meraih impianku agar masa depanku cerah. Aku akan melangkah ke depan dan aku tidak akan memandang masa suramku di belakang, karena di sana, masa depan telah menantiku. Jadi aku tidak akan membuang-buang waktu lagi.
Kesalahan di tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini.
Aku hanyalah manusia di antara miliaran manusia di dunia ini. Engkaulah yang menakdirkanku tuk hidup di dunia ini, merayakan hari ulang tahunku. Terima kasih ya Allah. Akan kujadikan hari-hariku selalu bermakna dan bermanfaat bagi dunia dan akhiratku.
Masa silam adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan. Dan di ulang tahunku ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi sesuatu yang nyata. Semangat untuk terus berbenah!
Selamat tinggal masa lalu yang kelam dan selamat datang masa depan yang cerah. Masa lalu bukanlah sesuatu yang wajib dilupakan, tapi jadikanlah ia sebagai pelajaran agar hidup ini menjadi lebih baik lagi. Tetap semangat dan selamat ulang tahun untukku.
Mungkin hanya facebook yang mengerti dan memahamiku. Dia yang pertama menyapaku dengan sebuah ucapan sakral. Tidak dengan yang lain! Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!
Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Terbaik Untuk Caption

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri. Sebagai bentuk syukur dan doa pengharapan agar lebih baik lagi menempuh umur baru. Dijamin bisa meningkatkan semangat dalam memperbaiki diri.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk mengucapkan selamat hari lahir kepada diri sendiri. Tentunya bisa digunakan untuk caption media sosial pribadi.

Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri terbaik 2020, 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, dll...


Baca Juga
SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email