Kumpulan Ucapan dan Doa Ulang Tahun Nuansa Islami

Iklan 728x90

Kumpulan Ucapan dan Doa Ulang Tahun Nuansa Islami

Doa Penuh Harapan di Hari Ulang Tahun Nuansa Islami

Moment pertambahan umur dalam islam dimaknai dengan tidak kalah spesial.

Meski tidak dianjurkan untuk membuat perayaan berlebihan atau hura-hura. Dalam ajaran islam, pertambahan umur atau ulang adalah moment yang tepat musahabah diri bagi siapa saja yang melewatinya.

Artinya di hari pertambahan umum sebaiknya kita juga sadar bahwa dengan bertamahnya angka umur kita, ada hal lain yang perlu di ingat yaitu berkurangnya jatah umur kita di dunia ini.

Jadi apa yang harus dirayakan?

Yang semestinya dilakukan adalah intropeksi dan memohon kepada Sang Maha Pencipta untuk menjadikan sisa umur ini lebih bermanfaat, menjadi pribadi yang lebih baik dari umur sebelumnya.

Berikut kami rangkum beberapa doa dan harapan ulang tahun, yang bisa diberikan kepada seseorang yang sedang melewati moment pertamahan usia. Bisa diberikan kepada keluarga, saudara, sahabat, teman atau diri sendiri sebagai caption media sosial.

Di hari yang begitu istimewa ini, aku berharap semoga engkau semakin meningkatkan ketaqwaannya, iman dan juga ihsan. Barakallahu fii umrik.
Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga cita – citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.
Barakallahu fii umrik ukhti, semoga selalu diberi kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang berkah.
Puji syukur Alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambangan usiamu hari ini. “Barakallah Fii Umrik” suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.
Selamat milad kawan, semoga di usiamu yang bertambah, iman pun semakin sempurna, dan selalu dilimpahkan rahmat-Nya untuk setiap jalan mu menggapai mimpi.
Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir
Ya Allah kami mohon kepada Mu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan atau kesegaran dalam tubuh dan penambahan ilmu serta keberkahan rizki. Serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati serta ampunan sesudah mati.
Barakallah Fii Umrik ya Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.
Pada hari ini di hari dilahirkanya dirimu di beberapa tahun silam, ku panjatkan doa untukmu semoga dirimu mendapatkan segala yang terbaik dalam segala – galanya.
Barakallahu fii umrik, Akhi. Semoga setiap perjuanganmu untuk meraih segala yang kau inginkan selalu di Rahmati dan di Ridhoi oleh Allah SWT.
Selamat milad. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan ditambah kekuatan untuk bisa berdakwah di jalan Allah SWT.
Baraka Allahu fii umrik, semoga umur yang sudah dan akan anda lalui penuh dengan berkah Allah, Milad Mubarak.
Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah.
Kini, mentari baru telah datang sebagai hari baru di pertambahan usiamu, teriring doa dari diriku semoga dirimu selalu mendapatkan rahmat di setiap perjalanan hidupmu.
Bahagia dan sedih silih berganti telah mewarnai hidupmu hingga usiamu yang ke 20 ini. Di usia inilah merupakan awal beranjak dewasanya seseorang, berbagai rintangan dan beban hidup akan mulai kau rasakan. Pantang menyerah dan kuatkan iman, do’a ku agar Allah selalu menjaga dan melindungimu.
Doa Penuh Harapan di Hari Ulang Tahun Nuansa Islami

Semoga di hari yang berkah ini Allah senantiasa memberikan taufiq, rahmat, keberkahan, keselamatan, dan rezeki yang berkah kepadamu.
Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin.
Selamat ulang tahun soohibuni, semoga diberi umur yang berkah, sehat dan bahagia dunia akhirat. Semoga Allah melimpahkan rizki yang halal dan tidak ada habisnya untuk anda.
Ketaqwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun ketaqwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik adikku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin taqwa.
Selamat milad, anakku sayang, kini kamu telah semakin dewasa dan sudah dapat mengambil keputusan sendiri. Masih hangat di ingatan tentang mu saat masih sering menangis di pangkuan. Dengan matangnya pikiran, jadilah anak yang bertanggungjawab, jangan sering membantah dan selalu berbakti kepada orang tua, dan menjadi anak yang sholeh yang taat kepada Allah SWT.
Dengan bertambahnya usia semoga kamu menjadi insan mulia, semakin menyayangi Allah dan mudah-mudah Allah juga semakin menyayangimu, bertambahnya keberkahan hidup dan semoga Allah memudahkan segala urusan.
Tangis dan tawa silih berganti menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah satu usiamu, di hari yang berkah ini izinkan aku mengucapkan butiran-butiran do’a dan asa terkhusus untukmu, selamat ulang tahun semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungimu.
Kertas yang dulu putih kini telah penuh dengan tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah “Barakallah Fii Umrik” kakak. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya.
Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.
Lilin yang terang aku sematkan di atas kue tart ini. Terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya.
Met milad untuk abang ku yang paling hebat. Abang udah tua sekarang, udah lebih dewasa, udah gak bisa di ajak bermain sesering dulu. Walau agak sedih, tapi juga ikut bahagia untukmu, untuk mimpi – mimpi yang ingin abang raih. Semoga Allah SWT selalu memberkahi, melindungi, memudahkan langkahmu, dan melimpahkan Hidayah-Nya untukmu.
Mentari baru telah datang di pagi ini, sebagai tanda bertambahnya usiamu. Dibarengi do’a, kuucapkan semoga Allah selalu memberikan rahmatnya kepadamu dan menjaga dirimu dari segala mara bahaya.
Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.
Barakallah Fii Umrik Ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat ulang tahun bernuansa islami yang bisa diberikan kepada anggota keluarga, saudara, sahabat, teman yang merayakan moment pertambahan tahun. Ucapan tidak masalah, malah bisa mempererat ukhuwah islamiyah. Apalagi ucapan yang disertai doa.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada anggota keluarga dekat. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Doa Penuh Harapan di Hari Ulang Tahun Nuansa Islami

Ucapan ulang tahun islami terbaru dan terbaik 2020, ucapan ulang tahun islami terbaru dan terbaik 2021, ucapan ulang tahun islami terbaru dan terbaik 2022, ucapan ulang tahun islami terbaru dan terbaik 2023, ucapan ulang tahun islami terbaru dan terbaik 2024, ucapan ulang tahun islami terbaru dan terbaik 2025.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe dan dapatkan berita terbaru gratis

Iklan Tengah Post