sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Kumpulan Ucapan Hari Ibu yang Beda. Unik, Lucu, Nyeleneh tapi Tetap Romantis

Iklan 728x90

Kumpulan Ucapan Hari Ibu yang Beda. Unik, Lucu, Nyeleneh tapi Tetap Romantis

Setiap bulan desember tepatnya di tanggal 22 Desember, selalu diperingati dengan hari ibu (mother day). Setiap anak-anak berbondong-bondong mengucapkan hari ibu kepada sang mama, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Seperti di SMS dan media sosial.

Memperingati hari ibu di Indonesia sendiri rasanya sudah lumrah dan rutin dirayakan. Bukan hanya dengan ucapan, sebagian orang merayakan hari ibu dengan memberi hadiah kepada mama. Bisa berupa kue, bunga, atau hadiah-hadiah lain. Sungguh romantis.

Ucapan Selamat Hari Ibu yang Unik

Tapi nih ya, ada yang perlu dipetik pelajaran dari merayakan hari ibu. Yaitu prilaku kita kepada sang mama harus tetap dijaga ya. Jangan sampai pas hari ibu aja baik-baik dan romantis. Sedangkan setiap hari selain 22 desember kok beda jauh. Ada juga tuh yang kayak gitu! Semoga bukan kamu ya.

Ditahun ini sudah beri apa saja kepada mama di hari ibu? Yang penting orang tua sebetulnya bukan hadiah, melainkan bakti kita. Tapi sekali-kali memberikan ucapan dan hadiah tidak salah juga.

Buat kalian yang ingin mengucapkan hari ibu kepada sang mama tapi bingung, nih ada referensi ucapan hari ibu yang unik dan lucu. Tapi tetap bisa mendiskripsikan sosok ibu yang sebenarnya.

Ucapan-ucapan puisi kan sudah biasa ya. Sebagai generasi muda pasti inginnya berbeda dari yang lain. Berikut ini ada beberapa ucapan hari ibu yang nyeleneh, tapi tetep romantis kok. Check it out!

Untuk ibu yang tiap hari masak, dan tidak ngebolehin anaknya keluar sebelum sarapan. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang maha tau semua letak barang di rumah. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau ke acara dan dapet nasi kotak gak pernah dimakan, tapi di bawa ke rumah untuk anak-anaknya. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau sedang ada masalah selalu ceria di depan anak-anaknya, padahal selalu nangis kalau sendiri dikamar. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang selalu bandingin anaknya dengan anak tetangga karena rajin nyapu. Selamat hari ibu.

Ucapan Selamat Hari Ibu yang Unik

Untuk ibuku yang kalau anaknya lagi main gak pulang-pulang di khawatirkan, tetapi ketika sudah dirumah dimarahin. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau ngomel panggil nama lengkap anaknya. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang pasti selalu nanya 'pencet yang mana' kalau main HP. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau dimintain uang pasti pidato dulu 10 jam, sambil sebutin dosa-dosa anaknya kalau belanja. Tapi akhirnya dikasih juga, selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau masak air atau ngangetin sayur suka lupa matiin kompor. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau lagi nonton tv matanya meren, tapi pas remot di ambil gak boleh karena masih nonton. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau lagi diem ngomel suruh bantu masak. Tapi ketika bantuin ngomel juga suruh diem. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau anaknya batuk pilek teriak "ES TEROOOOS". Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang ketika aku mondar-mandir nyari pokemon go terus nanya "emangnya kemarin disimpen dimana". Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang ketika anak kecilnya terbentur tembok, dia nyalahin temboknya. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang tiap baik teriak jam 7 padahal masih jam 6. Selamat hari ibu.

Untuk ibu yang kalau anaknya minta tolong ambilin handuk, dia teriak dulu "Kalau mandi bawa apa?". Selamat hari ibu.

Ucapan Selamat Hari Ibu yang Unik

Itulah beberapa diantaranya ucapan-ucapan hari ibu yang unik dan tidak biasa. Sangat menjelaskan sosok ibu banget kan? Dijamin ibu bakal tersipu-sipu kalau diberi ucapan begitu, karena tetap romantis meski nyeleneh. Ayo ibu-mu lebih cocok dikasih ucapan yang mana?

Kasih sayang ibu kepada anaknya tidak terbatas dan tidak ada bandingannya. Meski banyak dari sikap ibu yang kadang bikin kita sebel. Tapi selalu ada cinta disitu, dan tetap indah untuk dikenang. Selamat hari ibu untuk ibu di seluruh dunia. Cintamu abadi.

Cukup sekian referensi ucapan hari ibu 2019, ucapan hari ibu 2020, ucapan hari ibu 2021, ucapan hari ibu 2022, ucapan hari ibu 2023, ucapan hari ibu 2024, ucapan hari ibu 2025, dan seterusnya.
Baca Juga
SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email